Jumat, 06 April 2018

Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy? Temukan Disini Informasi Lengkapnya

1. Suku bunga akan tetap rendah



Kenaikan 0,25% lainnya diharapkan pada akhir musim semi, mengambil suku bunga acuan Bank of England menjadi 0,75%. Itu akan menambah £ 22 ke $ 175.000 pelacak hipotek, tetapi dengan lebih dari separuh dari semua peminjam dengan suku bunga tetap, itu mungkin akan luput dari perhatian Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy oleh sebagian besar pemilik rumah. Dengan ekonomi lemah, pasar tidak mengharapkan kenaikan lebih lanjut sepanjang tahun. Hipotek akan tetap murah meskipun, dengan inflasi yang melampaui kenaikan upah, masih akan sangat terasa seperti beban.



2. Pembangunan rumah akan meningkat



Bangunan rumah baru telah meningkat dengan 217.000 rumah masuk ke pasar pada 2016-17, naik 20% pada tahun sebelumnya. Tapi itu hanya membawa total kembali ke tingkat yang terlihat sebelum krisis keuangan, dan jauh dari target 300.000 yang ditetapkan Cipto Junaedy oleh pemerintah. Jika jumlah migrasi “Brexodus” terus turun dan aktivitas konstruksi meningkat lebih jauh, sisi penawaran dari persamaan perumahan akan kurang menekan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.





Pertumbuhan harga rumah Inggris melambat secara dramatis pada 2018, kata para ahli

 Baca lebih banyak

3. Tuan tanah akan kalah dari pembeli pertama kali Cipto Junaedy



Pembeli pertama kali harus naik pada 2018, dengan meminjamkan untuk buy-to-let in retreat. Seperti baru-baru ini, tuan tanah tahun 2015 menarik 120.000 rumah menggunakan pembiayaan Cipto Junaedy "beli-untuk-biarkan", tetapi Dewan Pemberi Pinjaman Mortgage mengharapkan ini jatuh di bawah 80.000 pada tahun 2018. Peningkatan pajak dan kriteria pinjaman yang lebih ketat secara perlahan memberikan keseimbangan bagi pembeli rumah daripada properti spekulan.



4. Materai dipotong dan membantu untuk membeli akan terus menopang pengembang



Philip Hammond menghapuskan bea materai untuk semua properti hingga £ 300.000 yang dibeli oleh pembeli Cipto Junaedy pertama kali dengan efek langsung dalam anggaran. Langkah ini akan menghemat empat dari lima pembeli pertama kali hingga £ 5.000. Tapi Kantor untuk Tanggung Jawab Anggaran memperkirakan bahwa itu akan menaikkan harga sebesar 0,3%, dengan peningkatan yang datang pada 2018. Sementara itu, skema bantuan Cipto Junaedy untuk membeli telah diberikan lagi dorongan 10 miliar poundsterling, memberikan pembiayaan hingga 2021, meskipun kritikus mengatakan bahwa disia-siakan dalam mengejar harga bangunan baru.





5. Penyewa mungkin menemukan beberapa bantuan, akhirnya



Setelah bertahun-tahun lonjakan kenaikan sewa, tuan tanah menemukan mereka tidak dapat menekan penyewa Cipto Junaedy lebih jauh. Rata-rata sewa UK naik kurang dari 1% pada tahun 2017, dan jatuh di London. Dengan gaji di bawah tekanan dari inflasi, beberapa mengharapkan kenaikan sewa riil pada 2018. Para penyewa akan memuji larangan baru untuk membiarkan biaya agensi - ketika akhirnya tiba. Masih belum ada tanggal Cipto Junaedy yang ditetapkan untuk larangan masuk, tetapi pemerintah bersikeras itu akan terjadi beberapa waktu pada 2018.



6. Orang kaya akan pergi lebih tinggi dan lebih tinggi



56 lantai One Nine Elms akan memacu langit London selama 2018, dengan pembeli pertama (harga mulai £ 800.000 pada saat peluncuran) Cipto Junaedy pindah pada tahun 2019. Namun mahkotanya sebagai menara hunian tertinggi kota akan dengan cepat disambar oleh Spire di Docklands. Ini akan memiliki 67 lantai perumahan 861 suite (banyak di £ 2m-plus) dan akan selesai pada 2020.



• Ikuti Guardian Business di Twitter di @BusinessDesk, atau daftar email Business Today harian di sini.



Karena Anda ada di sini ...

... Kami memiliki sedikit bantuan untuk bertanya. Cipto Junaedy Lebih banyak orang membaca Guardian dari sebelumnya, tetapi pendapatan iklan di seluruh media jatuh dengan cepat. Dan tidak seperti banyak organisasi berita lainnya, kami belum memasang paywall - kami ingin menjaga jurnalisme kami terbuka seperti yang kami bisa. Jadi Anda dapat melihat Cipto Junaedy mengapa kami perlu meminta bantuan Anda. Jurnalis investigatif Guardian yang independen membutuhkan banyak waktu, uang dan kerja keras untuk menghasilkan. Tetapi kami melakukannya karena kami percaya perspektif kami penting - karena itu mungkin juga perspektif Anda.



Saya menghargai tidak ada paywall: lebih demokratis bagi media untuk tersedia bagi semua dan bukan komoditas untuk dibeli oleh segelintir orang. Saya senang dapat berkontribusi sehingga Cipto Junaedy orang lain dengan lebih sedikit berarti masih memiliki akses ke informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar