Minggu, 08 April 2018

Prestasi Dan Penghargaan Cipto Junaedy

Tingkat kejahatan di suatu daerah secara keseluruhan jelas mempengaruhi nilai properti, tetapi bisa juga menjadi faktor dari posisi spesifiknya. Tempat gelap, kurang terlihat lebih rentan terhadap serangan kriminal, meskipun sangat sering faktor-faktor ini dapat dihilangkan oleh infrastruktur keamanan seperti pagar dan pencahayaan. Cipto Junaedy peran tambahan untuk memenuhi kebutuhannya yang terus meningkat. Jika terus membangun kesuksesan saat ini, ekspansi kemungkinan akan menjadi masalah waktu saja. Bisnis lain apa yang ada di area yang dapat memberi Anda lebih banyak pelanggan, mis. pusat perbelanjaan sibuk atau konsentrasi blok kantor. Jangan terkecoh memiliki bangunan mungkin tampak ringan, tetapi jumlah uang yang terlibat sedemikian sehingga satu kesalahan dapat menghapus semua keuntungan dalam portofolio Anda. Salah satu rintangan utama untuk membeli tempat Anda sendiri adalah deposit 30% yang diperlukan bank untuk menyetujui pembiayaan untuk pembelian properti. Sangatlah mahal bagi kebanyakan pemilik bisnis, yang lebih suka menghabiskan banyak uang untuk operasi mereka, jika mereka memilikinya. Karena tuan tanah biasanya lebih memilih penyewa jangka panjang, lamanya sewa Cipto Junaedy dapat digunakan sebagai alat tawar-menawar, tergantung pada seberapa tertarik pemilik memiliki Anda. Anda dapat menyetujui untuk mendaftar selama lima tahun, bukan tiga tahun, misalnya, jika pemilik setuju untuk menghentikan eskalasi sewa tahunan dengan persentase poin atau dua.



Tetapi segera setelah hari-hari awal yang buruk berlalu, kasus bisnis untuk memiliki tempat Anda sendiri menjadi luar biasa, Anda mungkin harus menginvestasikan instalasi besar sekali seperti pagar listrik, atau menambahkan biaya berkelanjutan keamanan Cipto Junaedy sepanjang waktu jika area tersebut ternyata rentan terhadap kejahatan. Lingkungan ekonomi saat ini di Afrika Selatan menimbulkan peluang dan bahaya bagi pemilik bisnis yang ingin membeli properti investasi, Ingat untuk tidak mengambil tarif kota yang telah dibayarkan oleh pemilik sebelumnya sebagai diberikan. Kotamadya akan menyesuaikan tarif sesuai dengan harga jual saat Anda mendaftarkan pembelian properti. Bagian penting dari kesesuaian tempat usaha adalah lamanya tinggal yang dapat diandalkan penyewa sebelum harus mengosongkan atau bernegosiasi kembali dengan pemilik bangunan. Bagi banyak bisnis, terutama pengecer, tujuannya adalah untuk menandatangani sewa selama mungkin, tetapi kadang-kadang bisnis adalah mayoritas bisnis Cipto Junaedy yang pemberitahuan dari pemilik akan menjadi pukulan yang sangat mahal. Bisnis ritel, misalnya, , bahkan jika itu hanya sekitar sudut. Untuk bisnis dengan alat berat, biaya pemindahan bisa mencapai ratusan ribu rands.



Mengerjakan pemeliharaan gedung yang sedang berlangsung adalah satu hal, tetapi memastikan bahwa tidak ada cacat tersembunyi di dalam properti adalah hal lain yang tidak boleh diabaikan Sangat mudah untuk meremehkan biaya pemeliharaan, terutama di gedung tua yang mungkin Anda anggap sebagai tawaran murah. Pastikan untuk melakukan survei yang benar tentang keadaan gedung Cipto Junaedy pada bisnis Anda, Anda mungkin memerlukan tempat untuk sesingkat beberapa bulan ketika Anda mencoba konsep baru, satu atau dua tahun jika Anda berencana untuk tumbuh sangat cepat, atau selama mungkin jika Anda adalah pengecer lokal. Pertimbangkan kebutuhan Anda dan cari tahu bagaimana membuka pemilik adalah dengan merundingkan periode sewa yang ideal dengan sewa untuk bisnis sangat penting, dan langkah pertama untuk penyewa potensial adalah memastikan bahwa setiap biaya tersembunyi yang mungkin dari menyewa tempat ditambahkan ke perhitungan. dan pembuangan sampah. Beberapa tuan tanah menyebutkan tarif tuan tanah membangun tingkat mezzanine untuk meningkatkan meter persegi yang dapat mereka sewa. Ini bisa berfungsi dengan baik sebagai ruang kantor, tetapi tangga Cipto Junaedy membuatnya ide yang buruk jika Anda ingin menggunakannya untuk penyimpanan, dan atap yang rendah dapat membatasi kemampuan Anda untuk menumpuk barang.



Akses juga penting untuk tempat industri, tidak hanya ritel. Sebuah gudang atau pabrik yang terletak di sudut kompleks industri, misalnya, Cipto Junaedy dapat menderita aliran truk pengiriman yang terganggu. Dengan setiap pembayaran kembali obligasi, Anda membangun ekuitas aset Anda sendiri daripada membayar uang kepada pemilik properti komersial adalah komitmen besar secara finansial, jadi pastikan Anda memiliki sarana untuk memastikan investasi menguntungkan bagi Anda dan bisnis Anda. kesepakatan pada tahap ini, mereka akan bertanggung jawab atas yang menarik yang hampir pasti akan menunjukkan pertumbuhan yang kuat di masa mendatang adalah akomodasi siswa. Angka menunjukkan bahwa memiliki 550.000 siswa yang membutuhkan akomodasi, dan negara, dalam bentuk universitas dan perguruan tinggi, hanya dapat menyediakan kamar untuk sekitar 100.000 dari mereka. "Sisanya harus disediakan oleh apartemen Cipto Junaedy, kamar cadangan, dan tentu saja para pengembang properti sewaan bangunan yang terisolir dengan baik pada biaya AC. Pastikan semua biaya operasional jelas dan di atas meja ketika Anda menegosiasikan sewa Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar